5 Keuntungan Menggunakan Jasa Travel Umrah yang Terpercaya

Kategori : Umrah, Tips, Ditulis pada : 01 April 2024, 11:47:48

Ibadah umrah adalah jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita semua berusaha untuk berangkat ke baitullah, supaya dapat melaksanakan ibadah umrah serta ibadah lain seperti shalat fardhu dan sunnah di Masjidil Haram serta Masjid Nabawi. Kesempatan yang sangat besar untuk mendulang pahala tersebut harus melalui persiapan sebaik mungkin agar tidak mengganggu jalannya ibadah yang Anda kerjakan.

pexels-mutahir-jamil-11667462.jpg

Foto oleh Mutahir Jamil: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-orang-orang-banyak-perayaan-agama-11667462/

Memilih jasa travel umrah yang terpercaya adalah salah satu usaha supaya ibadah Anda di tanah suci semakin lancar & tenang. Anda tak perlu menyiapkan berbagai hal yang rumit yang dapat diurus oleh travel, seperti penerbangan, akomodasi, makanan, transportasi saat di Arab Saudi serta banyak hal teknis lain yang dapat diwakilkan kepada travel untuk mengurusnya. Anda pun bisa lebih fokus berumrah, sehingga waktu Anda tak habis untuk mengurus hal yang mungkin Anda sendiri tidak bisa melakukannya sendiri.

Oleh karena itu, pilihlah jasa travel umrah yang benar-benar bisa diandalkan agar Anda tidak mengalami kejadian buruk, misalnya tertipu travel bodong maupun pelayanan yang kurang maksimal. Apa saja sih keuntungan yang akan Anda peroleh saat memakai jasa travel umrah yang terpercaya? Berikut artikel selengkapnya!

Keuntungan Menggunakan Jasa Travel yang Bonafide

  • Memudahkan Pengurusan Administrasi Sebelum Berangkat Ibadah Umrah

Jika Anda kurang paham cara untuk mengurus perizinan umrah seperti pembuatan paspor, visa, dan sebagainya, Anda bisa meminta travel untuk membimbing atau mendampingi Anda dalam pengurusannya.

Biasanya, di travel umrah juga ada jasa pengurusan dokumen tersebut, sehingga Anda dapat lebih mudah lagi untuk pengurusannya. Manfaatkan kemudahan yang ditawarkan travel agar Anda lebih lancar mengurus administrasi sebelum berangkat umrah.

  • Perjalanan Lebih Teratur Sesuai Itinerary

Keuntungan berumrah dengan travel adalah Anda dapat melaksanakan perjalanan yang lebih terorganisir sesuai dengan itinerary atau rencana perjalanan yang sudah dibuat oleh pihak travel umrah. Jadi, Anda tidak bingung lagi kegiatan apa saja yang perlu dilakukan selama di baitullah.

  • Lebih Aman dan Nyaman Selama Ibadah di Saudi

Selain kegiatan yang lebih teratur, Anda juga akan merasa lebih aman dan nyaman saat beribadah karena beribadah rombongan dan pembimbing yang akan sigap membantu Anda bila sewaktu-waktu Anda mengalami kesulitan.

Berbeda dengan umrah tanpa travel, Anda harus melakukan semuanya sendirian. Bila butuh bantuan, tidak ada teman seperjalanan yang bisa langsung membantu Anda seperti bila Anda berangkat umrah bersama travel.

  • Ada Pembimbing yang Terpercaya

Selain teman rombongan, biasanya ada pembimbing atau muthawwif yang akan mendampingi perjalanan ibadah umrah Anda bersama rombongan. Anda akan dipandu untuk menunaikan rukun ibadah umrah, serta melafalkan doa-doa yang harus Anda ucapkan.

  • Terhindar dari Kejadian-kejadian yang Tidak Diinginkan

Anda juga bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan saat perjalanan pulang-pergi ibadah umrah & selama berada di tanah suci. Pihak travel yang terpercaya akan mengurus perjalanan Anda sehingga lebih aman dari tindak kejahatan, tersesat, maupun hal lain terkait keamanan barang misalnya.

Demikian 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan saat pergi beribadah umrah bersama travel umrah yang terpercaya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa travel tempat Anda membeli paket umrah adalah travel yang terdaftar resmi di kemenag, mempunyai izin memberangkatkan umrah, serta memiliki track record yang baik (lihat testimoni jamaah sebelumnya). Semoga bermanfaat!

Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id